Campervan Park

Campervan park Umbul Sidomukti, camping ala traveler dan anti ribet….

Jadi kalian cukup bawa badan, mobil pribadi dan perbekalan yang diinginkan, kami akan menyediakan lokasi untuk camping didekat mobil pribadi. Jadi nggak ada cerita harus usungin barang – barang dari mobil ke camping ground.

Campervan park ini ada 3 Site, dimana dapat menampung 12 mobil, 12 tenda dome, dan 36 orang. Cukup luas ya untuk camping rombongan. Fasilitas tambahannya adalah charging corner disetiap plot, toilet bersih dan dekat, dan camping ground rumput. Kalian juga bisa menambah fasilitas berupa tenda, paket Bakaran (BBQ) dan api unggun.

Untuk reservasi, anda harus menghubungi salah satu dari nomor marketing yang tersedia, untuk  nanti mengisi form reservasi dan pembayaran DP. Tenang, DP dapat dibayarkan melalui transfer bank ya. Kami juga tetap melayani tamu walk in, dengan ketentuan tenda masih available dan tidak lebih dari pukul 16.00 WIB.

Nah, itu dia informasi umum yang bisa kami sampaikan. Untuk informasi lebih lanjutnya langsung deh whatsapp ke salah satu nomor marketing. Informasi mengenai dokumentasi juga sudah ada di akun Instagram kami, di @ragentar_outbound. Selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ya. Kami tunggu kedatangannya …

Info dan Reservasi : 0811 271 0690 ( Rifa’i) 0811 294 269 (Siyami)

Anda mungkin juga suka...